Bantu Bu Titin Si Pemulung Jalani Kemoterapi

Rp 112.623.555

Terkumpul dari Target Rp 225.000.000

Titin (36), penderita tumor bulan ini disarankan dokter untuk segera menjalani kemoterapi. Ia hanya seorang pemulung tak mampu membiayai terapi

Donasi

Matanya tampak merah dan menonjol keluar. Inilah Ibu Titin (36), penderita tumor di mata bagian kiri yang bulan ini disarankan dokter untuk segera menjalani kemoterapi . Tumornya diderita sejak tahun 2017, tetapi baru diketahui saat ini karena sejak awal tidak pernah diperiksakan. Ibu Titin memilih diam menahan sakit karena tak ada biaya pengobatan.

Beberapa waktu terakhir, saya bantu beliau membuatkan identitas dan BPJS kesehatan. Warga asal Setu Bekasi ini akhirnya bisa berobat di RSCM Jakarta meskipun selama beberapa bulan diminta menjalanii rawat jalan hingga biopsi.

Meskipun sudah terdaftar oleh BPJS Kesehatan, biaya kemoterapi dan obat tetap ditanggung pasien.

Sebelum kemoterapi, ibu titin juga harus periksa rutin dengan biaya Rp 600.000/bulan. Sedang biaya untuk kemoterapinya dibutuhkan sekitar Rp 25 juta

Setiap harinya rutinitas Ibu Titin mengumpulkan barang-barang bekas seperti botol plastik, kardus, dan sebagainya. Bisanya dijual jika sudah mencapai 20 kilo. Pekerjaan Ibu Titin yang hanya sebagai seorang pemulung tentu tidak cukup untuk mengcover biaya pengobatan kemoterapinya. Saya, Amin Putra berniat untuk menggalang dana untuk biaya pengobatan dari Bu Titin. Mohon bantuan dan kepedulian dari teman-teman semuanya.

Additional Information

Color

Green, Grey, Orange, Red, White, Yellow

Size

Extra Large, Extra Extra Large, Large, Medium, Small

Rp 100.005

8 November 2018

Semoga Bermanfaat

  1. sitesao:

    Lorem ipsum dolor

Campaigner

Campaigner : Andi
Dibuat : 01-11-2018
Kategori : Kemanusiaan